Sabtu, 18 Mei 2013

99 Kali Orgasme Dalam Sehari Bikin Stress


Kim Ramsey adalah seorang perawat asal amerika serikat yang mengeluh pada dokter karena kelainan orgasme yang ia derita sejak sepuluh tahun yang lalu. Kim mengaku bisa mengalami sampai 99 kali orgasme didalam 1 hari, sampai ia jadi kelelahan. Perempuan yang memeiliki rumah di new jersey, amerika, ini divonis dokter menderita persistent genital arousal disorder atau kelainan dikarenakan mudah jadi terangsang. Ini disebabkan kecelakaan yang ia alami 10 th. lalu waktu terjatuh dari tangga dirumahnya.

Organ vitalnya jadi amat peka hingga dengan gerakan kecil yang ia kerjakan sehari-hari saja, kim ramsey bisa mengalami orgasme. Dimulai dari getaran mesin mobil, waktu ia lakukan kegiatan membersihkan tempat tinggal, apalagi waktu naik kereta api.

Perihal tersebut pastilah buat wanita itu jadi terganggu dan tidak nyaman, sampai terganggu pergaulan sosialnya. Karenanya kim pingin mengakhiri kelainan orgasme yang ia derita tersebut, padahal masih banyak wanita yang justru alami kesusahan buat orgasme.

Orgasme
99 Kali Orgasme Dalam Sehari
kim mengaku mulai tahu perihal kelainan yang ia idap th. 2008 saat ia terkait suami istri buat pertama kalinya. Waktu itu, wanita tersebut mengaku alami orgasme sampai 4 hari tanpa henti sampai ia jadi stress. Dokter menduga kelainan tersebut terjadi karena kim alami cedera sampai timbul spinal cysts atau kista tulang belakang.

“jika wanita lain ajukan pertanyaan bagaimana terasa? saya justru pingin menghentikan ini. Saya terus-terusan alami orgasme sepanjang empat hari. Saya pikir ini gila, apalagi saya kudu duduk di kacang polong dingin buat menghentikannya, ” ungkap kim. “Kami mencoba segala nya buat membuatnya berhenti, berjongkok, bernapas dalam-dalam, saya apalagi duduk di kacang polong beku namun orgasme dan gairah seksual berlangsung terus, ”

Bayangkan saja jika anda seperti itu? bagaimana rasanya yah? semoga saja yang dialami Kim tidak tertular kepada para pembaca hehe. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi sobat yang suka dengan informasi unik dan menggelitik. Jangan lewatkan juga berita unik lainnya yang tidak kalah menarik untuk kita baca seperti halnya fakta-fakta unik tentang ciuman pada zaman modern.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar