Sabtu, 18 Mei 2013

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Kekasih


Saat ini saya sebagai admin naylacorp dapat berikan kata kata lucu romantis yang baik buat anda serta pasangan anda. Kata kata lucu ini jadi diantara yang terbaik yang admin dulu menulis, gara-gara tak hanya lucu, kata-kata ini juga punya kandungan kata kata romantis yang terlampau baik sekali buat anda mengkonsumsi dengan pasangan anda untuk mempererat percintaan anda.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku dan yang terakir yakni anda. Kenapa anda kuletakkan pada urutan yang sangat akhir? dipicu saya pingin kau lantas cintaku yang sangat akhir dan tak ada cinta yang lain gak cuma cinta terakhirku pada dirimu. Kata-kata tersebut ialah diantara contoh kata lucu romantis serta di bawah ini ialah kumpulannya.

Kata Kata Lucu Romantis Untuk Kekasih
  • orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat namun dia lakukan kekeliruan yang amat besar, yakni letakkan i dan u.
  • senyuman anda kaya server twitter, semakin simak senyum anda semakin buat cinta saya over-capacity.
  • rekan sejati senantiasa sharing, jika saya lantas laut, anda lantas ikan, saya lantas kumbang anda lantas bunga, saya lantas matahari anda lantas bumi, jika saya lantas tarzan, anda akan lantas monyetnya ?
  • like father like son ( senang bapaknya, senang juga sama anaknya )  jgn salahkan diri anda bila anda buruk, salahkanlah orangtuanya, dikarenakan buruk itu keturunan… iya kan ?
  • menurut penelitian teranyar oleh beberapa pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seseorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut
  • the beauty is under the skin ( lantas cakep jika uda ubah kulit ) perbaiki inner beauty anda, itu bila ngerasa segi luar anda telah ancur gak ketolong lagi…
  • carilah istri yang saleha ( senang lupa pakai beha ) supaya lantas sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem gunakan style apa saja )
  • kirim sms ini ke 20 orang yang anda sayangi. dijamin pulsa anda dapat menyusut dengan otomatis
  • berlangsung gempa di yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka kronis, 50 orang tidak di dapatkan serta yang satunya lagi tengah tertipu oleh gosip ini.
  • saya pingin katakan something to u namun janganlah marah yah ! jangan sempat pershabatan kita rusak.
  • don’t judge a book by its cover ( jgn menghukum buku dengan koper )  jgn putus harapan, tidak seluruh orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau dapat dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.
  • bukan hanya dikarenakan anda cantik yg mengakibatkan saya cinta, namun dikarenakan saya cinta, anda tampak cantik.
  • jadilah diri anda sendiri, bila anda buruk syukurilah, soalnya jika anda cakep tentu anda akan banyak dosanya.
  • peroleh hadiah segera duit tiap-tiap hari dari pepsi. caranya gampang, kumpulkan 10 tutup botol pepsi, gunakan pada sebatang kayu, lantas goyg-goygkan di lampu merah teredekat buruan ! !
  • the right man in the wrong place ( orang disebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri )
  • sesudah jabotabek pemerintah dapat bikin program 3 kota bersaudara ( three sister cities ) yakni ngawi – cengkareng – ciomas yg jika disingkat jadi ngacengmas.
  • gapapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.
  • no gain without pain ( gak dapet uang jika ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping )
  • jgn sakit ati jika dikatain buruk, cuek saja, inget film ‘beauty and thebeast’ kan?
  • kasih saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia
Semoga dengan adanya mengenai kata kata lucu romantis ini dapat jadi diantara informasi yang menarik yang dapat anda gunakan untuk menjalin hubungan yang tambah baik lagi pada pasangan anda. Dengan sesuatu keromantisan mestinya dapat berikan kebahagian buat anda seluruhnya. Dan yang teristimewa dengan pasangan kekasih hati anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar